Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Oktober 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Sales Kartu Kredit, Mudah Naik Jabatan dan Liburan ke Luar Negeri

TOPCAREER.ID Selain mendapat pendapatan menggiurkan, bekerja sebagai sales atau marketing juga mampu menaikkan karier dengan cepat. Bahkan, kalau memang mampu melebihi target yang ditetapkan, maka naik jabatan dalam 3 bulan bukan lagi suatu ketidakmungkinan. Hal ini juga berlaku untuk sales kartu kredit.

“Di marketing atau sales itu, naik karier paling gampang. Kalau tiga bulan berturut-turut “achieve”, bisa naik jabatan,” kata salah satu Mobile Sales Force di HSBC, Yessy Anggrainy saat ditemui oleh TopCareer.id.

Achieve” yang dimaksud Yessy ini, jika sales mampu menjual kartu kredit (memperoleh aplikan) melampaui target. Atau ketika sales selalu bisa memberikan hasil yang memuaskan bagi perusahaan. Maka, kesempatan untuk menaiki jenjang karier yang lebih tinggi sangat terbuka lebar.

Jenjang karier sales kartu kredit mulai dari junior, senior hingga team leader. Nah, jika memang berhasil achieve dalam waktu singkat, bisa naik satu tingkat jabatan. Memang, ada saja sales yang naik jabatan untuk waktu yang cukup lama, tergantung bagaimana pencapaian target.

Selain mudah naik jenjang karier, pekerjaan sebagai sales kartu kredit juga menjanjikan bagi kamu yang tertarik untuk jalan-jalan ke luar negeri. Karena untuk para sales yang lagi-lagi memiliki prestasi bisa langsung diberi hadiah jalan-jalan ke luar negeri.

“Ada, satu tahun sekali kalau reward kami bagus, dan capai target, itu pasti diajak ke luar negeri. Baru satu tahun masuk terus reward bagus ya bisa langsung diberangkatin,” ucap Yessy.

Tinggalkan Balasan