Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, September 16, 2019
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Baca Kutipan Inspiratif Ini untuk Dapat Energi Positif

Views

Topcareer.id Jika kamu sedang berada di hari yang buruk dalam bekerja, coba luangkan waktu sejenak untuk memberi energi positif kepada diri kamu dengan melihat kutipan-kutipan inspiratif berikut ini.

“Kamu mempunyai otak di kepala, kamu mempunyai kaki di sepatumu, dan kamu dapat mengarahkan dirimu, kearah manapun yang kamu pilih.” Dr. Seuss, penulis.

“Karyamu akan mengisi sebagian besar hidupmu, dan satu satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang kamu yakini sebbagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu kerjakan” – Steve Jobs, penemu dan mantan CEO Apple.

“Peluang dilewatkan oleh kebanyakan orang karena mereka memandang kesempatan seperti pekerjaan.” -Thomas Edison, Penemu dan pembisnis.

“Segala sesuatu yang anda pikirkan dan yakini, pasti dapat dicapai” Napoleon Hill, penulis.

“Hadiah terbaik yang ditawarkan kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras pada pekerjaan yang layak untuk dilakukan.” Theodore Roosevelt, mantan Presiden Amerika Serikat

“Meskipun sudah berada di jalur yang benar, kamu masih bisa gagal jika hanya duduk diam di sana saja”. Will Rogers, Aktor Amerika Serikat.

“Jika anda bekerja hanya untuk uang, anda akan tidak pernah berhasil. tapi jika anda menyukai apa yang ada lakukan, kesuksesan akan menjadi milik anda.” Ray Kroc, Pendiri McDonald’s.

“Seorang profesional adalah seseorang yang dapat melakukan pekerjaan terbaiknya, ketika ia tidak merasa seperti itu.” Alistair Cook, pemain cricket professional.

“Aku sudah gagal lebih dari 9.000 tembakan dalam karirku. Aku sudah kalah hampir dalam 300 pertandingan. Dua puluh enam kali aku dipercaya untuk melempar tembakan kemenangan dan aku gagal. Aku sudah gagal lagi dan lagi dalam hidupku. Itulah mengapa aku sukses.” Michael Jordan, pemain basket professional.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherly Agnesia

Leave a Reply