Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, November 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Marvel akan Luncurkan Superhero Muslim

Topcareer.id Kedatangan Presiden produksi Marvel Studios, Kevin Feige dalam acara Disney’s ultimate fan event D23 Expo yang diadakan pada Jumat, 25 Agustus 2019 adalah suatu kejutan yang besar. Dia acara itu ia mengumumkan akan meluncurkan tokoh pahlawan super yang beragama Islam.

Tokoh pahlawan super itu bernama Kamala Khan atau juga yang dikenal sebagai Miss Marvel atau dieja Ms. Marvel. Karakter Ms. Marvel sendiri diciptakan oleh Sana Amanat, Stephen Wacker, G Willow Wilson, dan Adrian Alphona.

Feige mengumumkan pihaknya sedang mengembangkan Ms. Marvel dengan menggarap keterlibatan tokoh Kamala Khan pada film Marvel berikutnya. Proyek ini akan dipimpin oleh Bisha K Ali. “Anda akan bertemu dengan di seri Disney+ dan kamu akan melihatnya di film-film kami,” ujur Feige.

Ms Marvel berkisah seputar kehidupan remaja bernama Kamala Khan, superhero muslim yang berasal dari keluarga Pakistan-Amerika yang menetap di New jersey. Sebagai anak dari keluarga Pakistan, ia harus dihadapkan dengan berbagai polemik dalam lingkungan keluarga, seperti kakaknya yang sangat konservatif, ibunya yang takut Khan hamil karena terlalu dekat dengan laki-laki, sampai ayahnya yang ingin sekali Khan menjadi doktor.

Sementara sebagai pahlawan super, dia pun harus bertarung dengan masalah yang terjadi di luar sana. Kekuatan supernya tubuh fleksibel sehingga dapat memanjangkan tangan atau anggota tubuh yang lain serta memperbesar ukurannya sesuai keinginan.

Ms. Marvel rencananya tayang secara internasional pada 12 November 2019 di layanan streaming Disney+.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply