Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini yang Bikin Deddy Corbuzier Prihatin dengan Generasi Milenial

Topcareer.id – Keberadaan generasi milenial belakangan sering menjadi pembicaraan tersendiri di masyarakat. Generasi yang menurut United States Census Bureau, lahir di antara tahun 1982 sampai 2000 ini kerap diidentikan sebagai kaum yang energik, highly educated, tanggap teknologi, dan dinamis dalam bekerja.

Namun, di balik semua anggapan positif tersebut, presenter, motivator, dan influencer Deddy Corbuzier justru merasa prihatin. Ia pun tak segan mengungkapkan pendapatnya terkait kaum milenial.

“Generasi milenial itu highly educated, tapi no job,” ucap pria yang kerap dijuluki Father of YouTube ini di konferensi pers Lenovo ThinkBook CEO Club, Wisma BNI 46, Jakarta (27/8/2019).

“Banyak milenial yang punya tujuan membuat impact. Kalau ditanya kenapa mereka kerja di sini? I want to make an impact for the world. Tapi mereka sendiri gak tahu impact itu apa. Mereka gak punya branding, mereka gak ngerti cara ngebrand diri sendiri,” tambah Deddy di sela-sela penjelasannya mengenai personal branding.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply