Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Tips Memanfaatkan Foto untuk Tingkatkan Penjualan

Topcareer.id – Dalam pemasaran suatu produk, peranan sebuah foto sangatlah penting. Keberadaannya merupakan cara terbaik untuk bisa menarik hati pelanggan terhadap produk yang dijual. Pengaruhnya juga besar. Semakin cantik dan menarik sebuah foto yang disajikan, maka kemungkinan produk tersebut laku pun akan semakin besar.

Untuk membuatnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mengutip char-co.com Senin (26/08/2019), fotonya tak perlu dibuat sedemikian rumit. Yang terpenting mampu menyampaikan pesan dari produk yang dijual. Berikut beberapa tips lain yang bisa kamu jadikan referensi:

Values

Dalam mengambil sebuah foto, sebaiknya pilih elemen gaya yang sesuai dengan produk yang akan dijual. Dengan begini produk yang difoto akan lebih terlihat berkualitas dan orisinil.

Warna

Pilihlah palet warna yang bisa mengkomunikasikan perasaan dari brand produk yang dijual. Perhatikan apakah brand nya ingin menyampaikan sebuah pesan yang energik? Mellow? Atau tenang? Pilihlah palet warna yang tepat untuk feel produknya.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply