Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Sosok

Caroline dan Isabel, Membuat Bath Bomb dan Menghasilkan Rp 285 Miliar

Topcareer.id – Memulai bisnis dari hal yang kita sukai ternyata bukanlah ide buruk. Dua remaja Caroline dan Isabel Bercaw adalah contohnya. Pada tahun 2012 mereka berhasil menciptakan sebuah produk yang berhasil jadi tren di kalangan anak muda, yaitu Bath Bomb hasil kreasi mereka sendiri.

Bath bomb adalah sebuah aksesoris mandi yang berbentuk bulat yang mempunyai warna yang beragam dan digunakan sebagai campuran air mandi untuk berendam.

Kisah sukses Caroline dan Isabel bermula ketika keduanya yang masih menjadi atlet renang di SMA sering menggunakan bath bomb untuk berendam untuk meregangkan otot-otot mereka. Namun, bath bomb yang dipakai ternyata hampir selalu meninggalkan noda.

” Seringkali bath bomb yang kami pakai meninggalkan noda pada bak mandi dan kulit kami, itu sering membuat kami takut,” keluh Caroline seperti dikutip dari Entrepreuner, Rabu (28/8/2019).

Dari ketakutan itu, Caroline dan kakaknya akhirnya mencoba bereksperimen membuat bath bomb yang tidak meninggalkan noda pada bak mandi dan kulit. Setelah berhasil, mereka kemudian mencoba mengikuti pameran seni lokal untuk mengetahui apakah produk yang mereka beri nama “Da Bomb Bath” itu dapat diterima di kalangan masyakat.

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan