Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Ingin Karier Meningkat? Perbaiki Etika dalam Bekerja

Topcareer.id – Kesuksesan dalam bekerja tak bisa hanya diraih dengan kontribusi kinerja saja. Kita juga harus memiliki etika yang baik.

Etika yang baik dalam dunia kerja akan membuat kita lebih terlihat profesional dan menarik perhatian atasan, rekan kerja, bahkan klien. Dikutip dari career.workoplois.com, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan agar kita dapat memiliki etika yang baik.

Penampilan

Saat berada di tempat kerja, tampil-lah dengan rapih dan berikan penampilan terbaik kita. Perhatikan dress code tempat kita bekerja, sesuaikan dengan aturan perusahaan. Penampilan yang baik mengesankan profesionalitas dalam bekerja.

Menjaga diri

Kesehatan dan kebugaran sangat penting dijaga agar bisa bekerja dengan maksimal. Dapatkan tidur yang cukup dan berolahraga secara teratur. Tidur yang cukup akan membuat kita bangun lebih pagi dan tidak telat sarapan. Kita pun tak perlu mengotori ruang kerja untuk sarapan yang telat.

Jadi, ketika atasan atau kolega datang ruang kerja, meja kita tetap terjaga bersih dan tidak terkontaminasi aroma makanan.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply