Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

6 Hal yang Dibutuhkan untuk Menjadi Jutawan

Topcareer.id – Kamu pasti sering mendengar banyak ahli mengatakan bahwa mereka dapat menjadikan kamu jutawan dengan cara yang instan. Itu mustahil,  karena mereka sendiri mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk bisa sampai di posisi mereka saat ini.

Menjadi jutawan bukan hanya sekedar mendengarkan kiat-kiat dan melakukan hal yang sama persis seperti orang-orang yang sudah sukses. Kamu harus lebih realistis! Jika menjadi jutawan membutuhkan waktu yang singkat, maka semua orang pasti menjadi jutawan!

Menjadi jutawan pasti membutuhkan proses, pengetahuan, keterampilan dan lainnya. Untuk menjadi jutawan, kamu harus berpikir dan bertindak berbeda dari kebanyakan orang. Tetapi itu tidak berarti kamu tidak dapat belajar dari pengalaman seseorang.  Di bawah ini adalah enam faktor penentu saat kamu memulai perjalanan menjadi jutawan.

Sifat dan keterampilan yang unik

Para jutawan biasanya menghabiskan waktu untuk memikirkan ide-ide untuk bisnis yang mereka jalani. Selalu membuat ide yang tidak terpikirkan oleh orang lain, dan terus melakukan inovasi-inovasi, dan mempraktekannya.

Berpikir jangka panjang

Mereka akan selalu berpikir tentang tujuan ke depan dan berjangka panjang alih-alih kepuasan instan.

Tidak takut akan perubahan

Perubahan terkadang bisa menakutkan, namun ketakutan juga membuat kamu tidak bisa menciptakan peluang atau kesempatan. Para jutawan mengerti akan perubahan, baik itu positif atau negatif yang terkadang mungkin akan memberikan keuntungan.  Pemikiran itulah yang membuat mereka menghilangkan ketakutan itu dan membuat lebih percaya diri.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply