Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Desember 3, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Beasiswa Pendidikan Indonesia Dokter Spesialis LDPP

Topcareer.id – Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LDPP) Kementerian Keuangan telah membuka pendaftaran program beasiswa pendidikan Indonesia Dokter Spesialis yang setingkat dengan magister.

Program beasiswa ini diperuntukan untuk semua warga Negara Indonesia yang berprofesi sebagai dokter dan lulus seleksi beasiswa LPDP. Penerima beasiswa dapat memilih 3 perguruan tinggi berbeda dengan program studi yang sama dari 11 perguruan tinggi yang terdaftar di LDPP.

Program studi spesialis kedokteran yang dapat dipilih, antara lain spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis anak, spesialis penyakit dalam, spesialis bedah, spesialis anastesiologi, spesialis radiologi, patologi klinik serta ilmu kedokteran fisik dan rehabilitasi medik.

Tahapan yang harus dilalui adalah seleksi administratif (11-23 September 2019), seleksi berbasis Komputer (2-18 Oktober 2019), serta seleksi wawancara (4 November-6 Desember 2019)

Program beasiswa ini dibuat untuk mendukung ketersediaan sumber daya manusia dokter spesialis di Indonesia. Informasi mengenai pendaftaran Beasiswa LPDP 2019 beserta persyaratannya dapat diakses melalui situs resmi LDPP.

Penutupan pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 10 September 2019.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan