Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Agustus 3, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Seleksi Program Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020

Topcareer.id – Dalam rangka meningkatkan kompetensi SDM aparatur pemerintah yang bertugas pada bidang perencanaan pembangunan, Pusbindiklatren membuka kesempatan beasiswa.

Program beasiswa yang dikelola oleh Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020 ini ditujukan bagi para PNS yang bekerja di unit perencanaan, atau PNS yang uraian pekerjaannya berhubungan dengan perencanaan pembangunan.

Program beasiswa yang ditawarkan meliputi, program S2 dalam negeri, program S2 Linkage Jepang, program S2 Linkage Australia, program S2 Linkage Jerman, program S2 Linkage Belanda, program S2 Split-Site Australian Awards in Indonesia (Split-Site AAI), serta S3 dalam negeri.

Peserta program beasiswa nantinya akan diberikan beberapa tunjangan yang mencakup tunjangan pendidikan, tunjangan hidup, tunjangan buku, tunjangan operasional, seminar serta tunjangan penelitian.

Untuk prosedur beasiswa dan info lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi situs resmi Pusbindiklatren. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi Bappenas, paling lambat 29 September 2019.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan