Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, March 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Dennis Adhiswara Ajak Pelaku Bisnis Berteman dengan Masalah

Topcareer.id – Jika banyak pebisnis yang berusaha sebisa mungkin menghindari masalah, maka tidak begitu dengan Aktor sekaligus Founder & CEO Layaria Network, Dennis Adhiswara.

Bintang ‘Milly & Mamet’ ini justru mengajak para pelaku bisnis untuk berani berteman dengan masalah. Ia percaya problem-problem yang muncul lambat laun akan mengasah creative thinking kita dalam bekerja.

“Banyak yang tidak sadar kalau kreativitas terbaik itu justru muncul saat kita sedang dalam situasi tertekan. Jadi ini lebih ke bagaimana kita bisa berteman dengan problem,” ucap Dennis di acara konferensi pers Lenovo ThinkBook CEO Club, Wisma BNI 46, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)
(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)

Bagi Dennis, semakin banyak masalah yang dihadapi, maka para pebisnis akan semakin tangguh dan kreatif dalam membangun dan menjaga usahanya.

“Orang-orang dengan creative thinking, begitu mereka menemukan jalan buntu, mereka akan menggunakan itu sebagai cara untuk menemukan solusi yang bahkan gak kepikiran sebelumnya. Jadi, anggaplah masalah sebagai peluang, bukan hambatan,” katanya.

Rencananya, Lenovo ThinkBook CEO Club akan digelar pada 7-8 September 2019 di Kantorkuu Co-Working and Office Space, Jakarta Selatan.

Diddukung para praktisi yang ahli di bidangnya, termasuk Dennis Adhiswara, event ini akan mengajarkan cara membangun sebuah usaha, serta berpikir layaknya seorang CEO.

feby@gmail.com'
the authorFeby Ferdian

Leave a Reply