Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Agustus 2, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Suhu Naga Bicara Intisari Shio

Topcareer.id Buat banyak orang, shio dimaknai untuk meramal nasib, mencari tahu nasib baik dan buruk, serta menghindari nahas yang disesuaikan dengan tahun dan unsur kelahiran menurut kalender Cina. Sementara itu, paranormal Suhu Naga punya pandangan lain. Menurutnya, intisari shio adalah penggolongan karakter. Hm, apa maksudnya?

Dalam tradisi Cina, shio disimbolkan dengan berbagai hewan yang pada waktu itu dianggap sakral. Muasalnya adalah perlombaan 12 binatang yang mencapai ke pesta sang Raja Langit. Yang tiba pertama hingga terakhir menjadi lambang tahun.

Alkisah, pada zaman dahulu kala, masyarakat di Cina saat itu tidak mengetahui bagaimana caranya untuk menghitung tahun, bulan, hari dan waktu. Oleh sebab itu, masyarakat saat itu memohon dan berdoa kepada Kaisar Langit untuk mengajarkan cara perhitungan tersebut. Kaisar Langit kemudian mengadakan perlombaan untuk semua binatang. Ke-12 binatang yang lebih dahulu berhasil menyeberang dan mencapai ke pesta Raja Langit akan ditetapkan sebagai panggilan nama tahun.

“Bulan kelahiran akan mengarahkan kepada unsur jati diri dan tahun kelahiran mengarah kepada shionya” ujar Suhu Naga saat di temui di kantor Topcareer.id, Jumat (30/8/2019).

Suhu Naga. (Topcareer.id/Andre Djunaedi Setiawan)
Suhu Naga. (Topcareer.id/Andre Djunaedi Setiawan)

Ia menambahkan terdapat 5 unsur dalam fengshui yaitu, logam, air, kayu, api dan tanah. Unsur ini saling mendukung dan menghancurkan. Ketika kita tahu shio dan unsur yang kita miliki, di situlah kita mengenali potensi kita. Jadi, saat kamu mengetahui potensi jati diri kamu, maka kamu akan mengenali masa terbaik dan masa kelam di kehidupan kamu. Dari situlah, kamu harus memanfaatkan masa baik untuk memperkuat kinerja dan memanfaatkan masa terpuruk untuk menginstrospeksi diri dan mengejar keterlambatan kamu.

Kamu juga harus mengenali bidang apa yang sesuai dengan passion ya kamu miliki. Jangan bertahan dengan pekerjaan yang tidak sesuai dengan passion, karena itu akan menghambat kesuksesan kamu.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan