Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Pertanyaan yang Perlu Diajukan Saat Interview

Topcareer.id – Saat proses interview kerap kali pelamar diminta melempar pertanyaan kepada interviewer. Jenis pertanyaan yang dipilih tentunya mewakilkan rasa keingintahuan kandidat terhadap perusahaan. CNBC Make It merangkum beberapa pertanyaan penting yang perlu kamu ajukan saat interview.

Pertanyaan 1: Apa peran tanggung jawab sehari-hari posisi tersebut?

“Bagaimana kita menghabiskan hari-hari kita. Tentu saja soal bagaimana kita menghabiskan hidup kita,” kata Penulis Annie Dillard. Sukses dan kebahagiaan dalam suatu pekerjaan memunculkan kepuasan di kehidupan sehari-hari, jadi pertanyaan ini tentu saja penting kamu ajukan saat interview.

Pertanyaan 2: Apa saja nilai-nilai perusahaan? Karakteristik karyawan yang seperti apa yang dicari untuk mewakili nilai-nilai itu?

Gali lebih dalam untuk memperoleh lebih banyak informasi tentang budaya perusahaan. Kamu akan mendapatkan wawasan tentang apa yang paling penting bagi perusahaan secara keseluruhan, dan apa yang dihargai oleh individu yang bekerja di sana.

Pertanyaan 3: Apa bagian favorit interviewer tentang bekerja di perusahaan?

Penting untuk memahami opini pewawancaramu bagaimana bekerja di sana. Jika antusiasme mengalir dengan mudah, itu pertanda bagus. Jika tidak, itu juga perlu diperhatikan.

Leave a Reply