Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

`Taste New Zealand` Hadirkan Pilihan Makanan Sehat

Topcareer.id New Zealand Trade & Entrerprise bermitra dengan Ranch Market dan The Gourmet menyelenggarakan event Taste New Zealand di Grand Indonesia Jakarta, Selasa 3 September 2019.
Pada event ini diperkenalkan beragam produk makanan dan minuman berkualitas tinggi yang berasal langsung dari New Zealand untuk masyarakat Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu negara terbesar di ASEAN dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Hal ini membuat masyarakat khususnya di perkotaan kian membutuhan kenyamanan dan menerapkan gaya hidup sehat.

Diana Permana, Commissioner New Zealand Trade & Enterprise mengatakan, ia melihat permintaan makanan yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia terus meningkat. “Kami senang bisa bermitra kembali dengan Ranch Market dan The Gourmet untuk membantu memudahkan konsumen membeli produk pilihan makanan sehat siap santap New Zealand yang kini hadir di Indonesia,” ujarnya.

New Zealand Trade & Entreprise (NZTE) merupakan agen pengembangan bisnis internasional New Zealand. Perannya membantu bisnis New Zealand berkembang lebih baik untuk kepentingan seluruh New Zealand. Memiliki 45 kantor yang tersebar di jaringan global NZTE fokus pada peluang internasional yang sesuai dengan kemampuan bisnis New Zealand serta memberi manfaa ekonomi yang signifikan ke New Zealand.

Selama periode Taste New Zealand, konsumen bisa membeli madu Manuka, buah segar khas New Zealand seperti Kiwi dan Apple, serta produk olahan susu, sereal, dan coklat dengan kadar gula rendah.

Meshvara Kanjaya, CEO PT. Supra Boga Lestari, Tbk (Ranch Market & The Gourmet) mengatakan, sebagai supermarket premium pihaknya terus berupaya menyediakan pelanggan makanan berkualitas tinggi dari New Zealand yang produknya terkenal lezat berkelas dunia. “Kami juga berupaya menciptakan pengalaman belanja yang berkesan bagi pelanggan,” katanya.

Salah satunya dengan memberi program berikut ini: Pemegang Kartu TRUST (keanggotaan Ranch Market) dengan membeli produk New Zealand senilai minimum Rp 1.500.000 di Ranch Market & The Gourmet berkesempatan memenagkan dua tiket PP ke New Zealand yang disponsori oleh Air New Zealand, dan menginap satu malam gratis untuk dua orang (termasuk brunch) di The Dharmawangsa Hotel atau voucher belanja Ranch Market senilai Rp 2.000.000

Berbagai pilihan makanan dari New Zealand berkualitas tinggi untuk warga Indonesia yang mencari pilihan gaya hidup nyaman dan sehat bisa didapatkan di Taste New Zealand yang berlangsung diseluruh gerai Ranch Market di Jakarta, Surabaya, Malang, dan The Gourmet Galaxy 3 di Surabaya mulai dari tanggal 1 – 30 September 2019.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply