Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Punya Masalah? Yuk Curhat Online di Ibunda.id

Topcareer.id – Ibunda.id merupakan tempat curhat dan konsultasi online berbasis psikologi, dengan fokus kepada topik masalah diri, percintaan, pertemanan dan keluarga.

Melalui aplikasi Ibunda, para remaja maupun mahasiswa bisa berkonsultasi secara online dan anonim, yang akan dijawab oleh psikolog profesional. 

Dalam aplikasi ini terdapat 2 kategori pakar psikolog yang bisa kamu mintai konsultasi. Berikut penjelasan detailnya:

Psikolog Ibunda

Psikolog Ibunda merupakan psikolog profesional yang memiliki surat ijin praktek terdaftar dalam himpunan psikolog Indonesia, serta mengikuti peraturan berkaitan tenaga kesehatan medis oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Saat melakukan konsultasi dengan fitur ini, informasi pribadi hanya dan akan diketahui oleh Psikolog Ibunda saja.

Superstars Ibunda

Superstars Ibunda merupakan Individu yang berlatar belakang pendidikan psikologi (S1 dan S2), namun belum memiliki surat ijin praktek dari Himpunan Psikolog Indonesia.

Superstars Ibunda bukan seorang profesional dan tidak memegang keahlian yang sama dengan Psikolog Ibunda.

Dalam fitur ini, konsultasi yang kamu lakukan dapat diakses oleh komunitas ibunda. Meski informasi pribadi kamu terjamin keamanannya, namun sebaiknya kamu menggunakan fitur Anonymous pada identitas yang ditampilkan.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply