Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 28, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Beasiswa LPDP Untuk Penyandang Disabilitas

Topcareer.id LPDP membuka program beasiswa untuk penyandang disabilitas. Beasiswa ini merupakan program beasiswa magister dan doktoral yang diperuntukan bagi masyarakat penyandang disabilitas seperti tuna netra, tuna rungu, tuna wicana, tuna daksa dan tuna laras. Pendaftaran sudah mulai dibuka sampai dengan 10 September 2019.

Program beasiswa ini diberikan untuk jenjang pendidikan magister dengan lama studi paling lama 24 bulan dan jenjang doktoral dengan lama studi paling lama 48 bulan.

Para calon peserta dapat memilih 3 perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri dengan program studi yang sejenis.

Para penerima beasiswa akan mendapatkan biaya pendidikan, seperti biaya pendaftaran, SPP, tunjangan buku, biaya bantuan penelitian disertasi, biaya bantuan seminar internasional dan biaya bantuan publikasi jurnal Internasional. Selain itu kamu juga mendapat biaya pendukung seperti biaya transportasi, biaya aplikasi visa, biaya asuransi kesehatan, biaya hidup bulanan, biaya kedatangan, biaya tunjangan keluarga (khusus doktoral) dan biaya keadaan darurat.

Kamu harus melalui seleksi administrasi, seleksi berbasis komputer dan terakhir wawancara untuk mendapatkan beasiswa ini. 

Adapun persyaratan umum dan khusus dapat kamu lihat dengan mengakses melalui https://www.lpdp.kemenkeu.go.id/wp-content/uploads/2019/05/Booklet-Beasiswa-Penyandang-Disabilitas-Tahun-2019.pdf

Yuk, sebarkan info ini sebab semua orang berhak mendapat pendidikan.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan