Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Juli 30, 2021
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

10 Tips Berkomunikasi dengan Bos

Topcareer.ID – Bos atau atasan memegang kunci kemajuan karier kamu di perusahaan tempat kamu bekerja. Mereka juga memiliki pengaruh besar pada cara kita memandang pekerjaan. Untuk itu menjaga komunikasi yang baik dengan atasan adalah satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap karyawan. Selain dapat menciptakan suasana kerja yang menyenangkan, komunikasi yang baik dengan atasan juga penting untuk memajukan karier kamu. Berikut 10 tips tentang cara berkomunikasi dengan atasan Anda di tempat kerja, seperti dikutip dari axerosolutions, Kamis, (5/9/2019).

Satu tujuan.

Semakin banyak menghabiskan waktu bersama, semakin mudah bagi atasan kamu untuk mengetahui apakah kamu berada di jalan yang sama dengannya. Kondisi ini akan membantu kamu untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih nyaman.

Berpikir ke depan dan menawarkan solusi untuk masalah.

Ingat, komunikasi perusahaan tidak lagi hanya dari atasan-bawahan. Semakin banyak masalah yang dapat kamu selesaikan semakin besar peluang kamu untuk dapat berkomunikasi dengan baik dengan atasan kamu.

Menawarkan saran yang menghasilkan hasil.

Ada banyak yang dapat kamu lakukan dalam menyelesaikan permasalahan didalam pekerjaan kemudian kamu menawarkan saran yang membangun dan dari saran yang telah kamu tuangkan dapat memperoleh hasil yang baik untuk menyelesaikan pekerjaanmu. Atasan kamu akan memandang kamu dan lebih menghargai kamu dalam pekerjaan yang kamu geluti.

the authorRetno Wulandari

Tinggalkan Balasan