Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Friday, November 22, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tips Karier

6 Cara Supaya Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Ilustrasi. Sumber foto: hbr.orgIlustrasi. Sumber foto: hbr.org

Kelola email dengan baik

Email merupakan hal yang banyak menyita waktu. kelola lah email dengan baik agar tidak mempengaruhi kinerja kamu. Atur juga waktu untuk mengelolanya, jangan sampai membuat fokus kerja jadi terganggu,

Ingat, untuk membuat pekerjaan lebih mudah, kamu harus mengorganisir segalanya, mulai dari email hingga interaksi langsung dengan rekan kerja.

Komunikasi

Komunikasi yang baik dengan banyak pihak terkait akan membantu kamu dalam menyelesaikan pekerjaan, terutama saat kita membutuhkan bantuan.

Jangan stres

Kembangkan diri untuk bisa menguasai manajemen stres. Kelola stres sebaik mungkin agar tidak mengganggu pekerjaanmu.

Semoga, pekerjaan hari ini cepat selesai, ya!

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply