Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, October 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Memahami Kantor Impian Para Milenial

Views

Topcareer.id – Pada tahun 2020, kaum milenial diramalkan mendominasi tenaga kerja. Generasi ini dipercaya akan menjadi kekuatan pendorong dalam organisasi atau perusahaan selama 3 dekade mendatang.

Terkait pola kerjanya, generasi milenial terbiasa dengan lingkungan yang selalu terhubung, sehingga mereka cenderung sulit memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Mereka juga suka tinggal di rumah dan bekerja dari jarak jauh. Jadi ketika datang ke kantor, mereka ingin lingkungannya terasa seperti rumah. Tren itu-lah yang disebut desain work casual.

Selain itu, para milenial juga suka memiliki ruang kerja yang terbuka. Model ruang kerja seperti ini memungkinkan mereka berkolaborasi dengan karyawan lain untuk menghasilkan ide-ide segar.

Menyikapi tren ini, pengusaha dapat meningkatkan kinerja para milenial dengan memberikan kebutuhan itu. Termasuk dapur dengan tempat penyimpanan makanan, serta beberapa area untuk bersantai dan bersosialisasi.

Namun, pengusaha juga tetap harus menyediakan area yang cukup tenang , karena tidak semua karyawan milenial bisa mendapatkan ide-ide baru dari keramaian.

the authorSherly Agnesia

Leave a Reply