Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pesisir Seafood, Tempat Asyik untuk Meeting Hingga Pernikahan

Topcareer.id Bagi para pekerja maupun pebisnis, restoran dengan tempat meeting dan gathering jadi hal yang paling dicari. Tak semua restoran hadir menawarkan ruang meeting private dengan ketersediaan fasilitas meeting yang lengkap.

Pesisir Seafood, restoran yang baru dibuka ini memiliki 3 lantai dengan fungsi yang padat. Lantai pertama dan kedua untuk tamu resto serta VIP room yang bisa digunakan untuk meeting. Sementara di lantai 3 khusus digunakan untuk acara gathering.

VIP room yang berada di lantai 2 memang disediakan untuk tamu yang hendak melakukan meeting secara privat tanpa terganggu dengan suasana resto. Terdapat 2 ruang VIP dengan masing-masing kapasitas 15 orang. Bahkan 2 ruangan itu bisa digabung menjadi 1 ruangan dengan kapasitas 30-40 orang.

Foto: Hilda Ilhamil Arofah/TopCareer.id

“Untuk meeting kami provide proyektor, atau kalau butuh sound system kayak mic dan lain-lain kami sediakan semua. Yang penting melakukan reservasi dulu mau pakai VIP room. Dengan adanya reservasi itu justru memudahkan,” kata Head Marketing Coorporate Bandar Djakarta, Fillycia kepada Topcareer.id.

Tidak hanya meeting, kumpul-kumpul atau gathering kantor dengan skala yang besar juga disediakan oleh Pesisir Seafood. Acara gathering dengan tamu mencapai 100 orang lebih bisa dilakukan di lantai 3.

Lantai 3 ini memang berkonsep seperti ruang serbaguna yang peruntukannya acara dengan jumlah tamu yang banyak. Kapasitas tamu yang bisa ditampung di lantai 3 ini mencapai 300-350 untuk standing, dan 240 untuk tempat duduk.

“Gathering bisa lantai 2, asal reservasi dulu. Kalau ketersediaan ada bisa langsung. Tapi kalau untuk gatheting kami arahkan ke lantai 3 atau VIP room yang memang special untuk acara. Rencana ke depan ada paket-paket untuk memudahkan tamu juga tinggal pilih,” ujar Fillycia.

Tak hanya untuk gathering kantor saja, Fillycia menambahkan bahwa lantai 3 bisa digunakan untuk acara wedding, arisan, atau yang lainnya.

Karena mengusung family resto, fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Ada kids playground di lantai 1, lalu tersedia juga lift untuk memudahkan tamu lanjut usia. Sedangkan untuk area parkir, bisa menampung kurang lebih 160 mobil.*

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply