Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Agustus 3, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pesisir Seafood Tawarkan Aneka Menu Nusantara

Topcareer.id – Setelah 18 tahun malang melintang di industri kuliner khususnya seafood, Bandar Djakarta Group meluncurkan resto baru yang dinamai Pesisir Seafood.

Tampil beda dengan menyajikan 95% masakan khas nusantara, Pesisir Seafood diidamkan menjadi restoran yang mampu memberikan kenikmatan baru bagi para pecinta seafood.

“Kalau dilihat, makanan nusantara sangat luar biasa, harus dilestarikan. Beberapa pemain industri FnB ke sana, membuat konsep nusantara food. Tapi, belum ada yang serius mengolah Indonesian seafood,” kata Business Development Manager Bandar Djakarta Group, Shandra S. Januan kepada awak media di Resto Pesisir Seafood, Meruya, Jakarta Barat, Jumat (6/92019).

Menurut Shandra, menu yang ada di Pesisir Seafood juga tak akan ditemukan di Bandar Djakarta, meski bahan-bahan dan produk yang ditawarkan 90 persen dari seafood.

Suasana food testing di Pesisir Seafood bersama awak media.  (Topcareer.id/Hilda Ilhamil Arofah)
Suasana food testing di Pesisir Seafood bersama awak media. (Topcareer.id/Hilda Ilhamil Arofah)

Filosofi nama

Ada alasan tersendiri mengapa anak Bandar Djakarta Group ini diberi nama Pesisir Seafood. Hal itu berasal dari filosofi sang owner, Wendy Santoso yang menyampaikan bahwa wilayah Indonesia sebagai negara kepulauan sangatlah luas, termasuk kawasan pesisirnya.

“Indonesia dari seafoodnya saja menjadi satu kekuatan yang sangat baik, sangat luas. Dan biasanya transaksi kekayaan laut ini terjadi di pesisir pantai. Semoga bisa memperkenalkan kekayaan seafood, dan masakan khas nusantara,” ucap Shandra.

Pesisir Seafood resmi dibuka pada 9 September 2019. Restoran seafood ini memiliki ruangan yang cukup luas dengan tiga lantai.

Lantai pertama dan kedua untuk tamu resto serta VIP room, sedangkan lantai tiga digunakan untuk acara khusus seperti pernikahan yang bisa menampung 150 tamu duduk dan 300 tamu berdiri.

Editor: Feby Ferdian.

Tinggalkan Balasan