Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, September 16, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Apa Keuntungan Punya Pacar di Kantor?

Views

Topcareer.id Kamu punya pacar satu kantor? Hebat, dong, satu kantor kamu pacari. Hehehe… bercanda. Tentu maksudnya kamu dan pacar bekerja di kantor yang sama.

Bagi sebagian orang memiliki pacar tempat kerja yang sama berarti sebuah gangguan yang bisa menurunkan kinerja dan produktifitas. Tapi tidak semua anggapan itu benar. Memiliki kekasih di satu kantor yang sama bisa juga memberikan efek positif.

Dikutip dari Steemit.com, Selasa (10/09/2019) berikut ini beberapa keuntungan memiliki kekasih di kantor.

Lebih rajin masuk kantor

Ada kekasih di kantor dapat memotivasi diri untuk selalu hadir setiap hari. Ini akan memberi efek pada diri untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa masuk kerja setiap hari.

Lebih sering good mood

Banyaknya pekerjaan menumpuk sering membuat mood menjadi tidak baik. Tetapi saat memiliki kekasih di kantor, mood untuk bekerja akan cenderung dalam keadaan baik dan bersemangat. Ini bisa meningkatkan kinerja menjadi lebih produktif.

Menghindari kegiatan bergosip

Jika mempunyai kekasih di kantor kita akan lebih memilih untuk lebih sering bersamanya. Biasanya kita akan mengambil jam istirahat untuk memberikan waktu bersama kekasih. Akhirnya juga kita lebih memilih tidak ikut terlibat dalam pembicaraan atau gosip yang tidak perlu.

Selalu do the best

Setiap orang yang memiliki kekasih tentu akan selalu ingin menunjukan hal-hal terbaik dari dirinya. Begitu juga kita jika memiliki kekasih di kantor. Kiata akan selalu mencoba melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin untuk membuatnya terkesan. Efeknya baik untuk bisa menyelesaikan banyak pekerjaan dengan baik dan cepat.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapat jika memiliki kekasih di satu tempat kerja yang sama. Sedikit saran untuk yang ingin mencobanya, pastikan orang yang ditaksir untuk dijadikan kekasih adalah single. Jangan sampai statusnya yang tidak jelas malah mengacaukan segalanya di kantor.*

Editor: Ade Irwansyah

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply