Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ungkapan Duka Melanie Soebono Soal BJ Habibie Bikin Sedih

Topcareer.id Indonesia berduka. Presiden RI ke-3 BJ Habibie tutup usia, Rabu (11/9/2019) petang di usia ke-83 tahun. Salah satu yang sangat berduka adalah Melanie Subono, putri Adri Subono, kerabat Habibie.

Lewat akun Instagramnya, Melanie mengunggah foto Habibie saat bersama istrinya, Hasri Ainun. Di foto hitam putih itu Habibe dan Ainun tampak tersenyum. Habibie mengenakan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu dan bunga di jasnya. Sedangkan Ainun mengenakan kebaya dan berkonde.

Foto dok. Instagram melaniesubono

Di keterangan fotonya, Melanie menulis, “yang … SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN … Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi… Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN. Terima kasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG, kalo bahasa eyang ‘PEMBERONTAK’ -Love you-.”

Habibie meninggal dunia setelah dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto. Istri Habibie telah meninggal dunia pada 2010 lalu. Kisah cinta Habibie dan istrinya telah difilmkan dua kali. Kedua film itu mendapat sambutan hangat penonton.*

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply