Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Avrist Assurance Ajak Keluarga Indonesia Hidup Sehat

Topcareer.id – Sebagai perusahaan asuransi yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun, Avrist Assurance mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat, dengan olah raga lari. Karena lari dapat menekan risiko penyakit jantung, hipertensi, kanker, diabetes, dan lainnya. Kelebihan dari lari adalah berat badan ideal tetap terjaga, peningkatan daya tahan tubuh dan kelincahan, koordinasi baik, dan perasaan psikologis yang lebih bahagia.

“Saat berolah raga, kita melakukan kegiatan aktif fisik yang memicu manfaat internal. Kegiatan aktif yang memacu kinerja otot jantung juga sangat baik, karena kegiatan tersebut bisa memproduksi hormon endorfin yang menghasilkan rasa bahagia.” kata Medical Practitioner PT Avrist Assurance, dr. Herman Irawan .

Untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hobi olah raga, Avrist Assurance merangkul para penggemar olahraga lari maraton dengan menggelar acara New Balance Run  On 2019 yang akan dilaksanakan Di QBig BSD City Tangerang Banten pada Minggu 15 September 2019.

“Partisipasi Avrist Assurance di New Balance Run On 2019 sejalan dengan misi kami untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hobi olah raga.” Menurutnya ini cara yang efektif untuk memperkenalkan Avrist Assurace dan memberikan pengalaman proteksi pada masyarakat. ujar Head Of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance Ernest Febrianto.

Kategori umum lari marathon ialah 8K pria dan wanita. Avrist juga mendirikan beberapa booth yang menarik dikunjungi bagi para pelari untuk bersantai. Seperti booth dengan fasilitas massage, cooling pool, serta area swafoto untuk memfasilitasi para pelari yang ingin mengupload foto cerianya ke sosial medianya masing-masing bersama Avrist Assurance dalam acara New Balance Run On 2019.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply