Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Komunitas

SLANK dan Ungu Turut Meriahkan Festival Musik “Massive Worldwide 2019”

Topcareer.id – Group band asal Indonesia SLANK, dan Ungu akan turut meriahkan festival musik internasional bertajuk “Massive Worldwide 2019” di Stadion Batu Kawan, Penang, Malaysia pada 5-6 Oktober 2019. Selain dimeriahkan oleh musisi Indonesia, festival musik ini juga akan menampilkan penyanyi serta performa lainnya dari Malaysia, Hongkong, dan Belanda. Tak hanya itu band legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock kabarnya juga akan menyapa penggemarnya di acara ini.

Dapat dikatakan ini merupakan festival musik terbesar di kawasan utara, kamu bisa menikmati konser sepanjang malam. Diperkirakan sekitar 30.000 orang dari seluruh Asia akan berkumpul di stadion Batu Kawan untuk menyaksikan para artis kesayangan mereka beraksi.

Di hari pertama, (5/10/2019) pertunjukkan akan menampilkan musisi seperti: Michael Learns To Rock, Slank, Ally, vokalis lokal Malaysia: Heartthrob, Hazama, & Penglipur Lara, penyanyi asal Penang: The Flaming Circle Band, serta ‘Queen DJ’cantik asal Hong Kong: DJ Mena, DJ dari Malaysia: DJ Miho dan Justin Mylo dari Belanda.

Sementara di hari kedua, (6/10/2019) akan menampilkan artis seperti Ungu Feat Ifan Seventeen, US Billoard Chart Top and Hip Hop Sensation MVP Rapper: Nelly, artis asal Hong Kong: Dutch Hard Hittin’, DJ yang sudah tidak asing lagi Bassjackers, dan masih banyak lagi.

Acara ini diselenggarakan oleh WGW Entertaiment yang bekerjasama dengan Bigg World. WGW Entertaiment adalah concert organizer yang berbasis di Penang Malaysia.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply