Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, October 24, 2019
redaksi@topcareer.id
Profesional

Beasiswa Pilot Garuda Indonesia Untuk Putra/Putri Papua

Views

Topcareer.id Maskapai nasional Garuda Indonesia telah menggelar forum tatap muka antara jajaran Direksi Garuda Indonesia dengan pegawai GA Group asal Papua pada 10 September 2019 di Kantor Pusat Garuda Indonesia – Garuda City Center, Tangerang.

Dalam acara ini, pihak Garuda mengumumkan akan memberikan beasiswa pilot pada lima putra-putri terbaik asal Papua untuk mengembangkan karier di industri penerbangan nasional, khususnya Garuda Indonesia Group.

Saat ini terdapat 24 pilot dan 18 awak kabin asal Papua. Garuda mengharapkan akan ada lebih banyak lagi pegawai asal Papua yang dapat berkarya di Garuda Indonesia Group.

“Pada kesempatan yang baik ini kami juga turut mengimbau bagi seluruh pemuda pemudi Papua yang ingin bergabung mengembangkan karir di Garuda Indonesia Group untuk menanamkan semangat optimisme yang tinggi tentunya disertai dengan usaha dan kerja keras” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Ari mengungkapkan, perusahaan akan menjamin seluruh proses rekrutmen dan kesempatan pengembangan karier untuk pegawai dilihat berdasarkan dari prestasi dan keunggulan setiap individunya.

Selain itu Garuda Indonesia juga berencana untuk memperkenalkan keragaman dan kekayaan citra rasa kuliner makanan khas Papua di dalam penerbangannya.

Pada forum tersebut para pegawai asal Papua juga berkesempatan menyampaikan masukan maupun aspirasinya terhadap perusahaan dan manajemen.*

Sumber : Siaran Pers Garuda Indonesia

the authorSherly Agnesia

Leave a Reply