Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, November 21, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Crystal Clinic Kenalkan Teknologi Canggih Percantik Wajah

Topcareer.id Klinik kecantikan yang baik biasanya disokong peralatan berbagai macam treatment. Ditambah kencangnya pertumbuhan industri klinik kecantikan ini, membuat peralatan penunjang juga semakin canggih.

Crystal Aesthetic Clinic, sebagai klinik yang belasan tahun berada di bidang kecantikan tak mau kalah dengan pesatnya pertumbuhan industri klinik estetik. Untuk itu Crystal Aesthetic memperkenalkan teknologi laser terbaru yang diberi nama Pico by Crystal.

Pico by Crystal merupakan treatment Picosecond Laser System dengan laser non-ablatif yang terutama digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, bekas jerawat, peremajaan kulit, pencerahan dan treatment lain yang berkaitan.

“Pico dapat digunakan untuk memperbaiki berbagai kelainan pigmen di kulit seperti freckles, melasma, age spot, lentigo. Dapat juga menghilangkan tato hitam dan berwarna,” kata Head Doctor Crystal Clinic, dr. Kartini Ong di Crystal Clinic, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, Pico by Crystal ini juga berfungsi sebagai skin rejuvenation (perawatan peremajaan kulit dengan  terapi laser) dan skin tightening (perawatan pengencangan kulit wajah dengan energi ultrasound), serta dapat membantu menghilangkan bekas jerawat.

Menurut dr. Kartini, perawatan dengan teknologi ini dinilai cocok untuk semua jenis kulit, untuk kulit yang terang juga gelap, pun jenis kulit yang kering atau berminyak. Hal ini jadi kelebihan dari teknologi Pico by Crystal.

“Pico by Crystal fungsinya sama seperti laser pada umumnya, tapi yang membedakan Pico by Crystal menggunakan teknolgi baru dan mutakhir sehingga bekerja lebih efektif dan cepat dibanding mesin laser generasi sebelumnya, serta tidak menimbulkan luka di permukaan kulit,” tambah dr. Andy Salim sebagai dokter in house Crystal Clinic.*

Editor: Ade Irwansyah

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply