Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Yuk, Cari Diskonan di Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2019

Topcareer.id Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) 2019 akan mengadakan berbagai program belanja dan diskon di 318 tempat perbelanjaan yang tersebar di 25 kota di Indonesia.

Berbagai program diskon belanja yang menarik ini serentak akan dimulai pada 27 September sampai 27 Oktober 2019 di berbagai pusat perbelanjaan Indonesia.

Diskon yang ditawarkan mencapai 70%. Berbagai merek lokal maupun internasional juga akan berpartisipasi dalam acara ini.

Acara ini akan dilangsungkan di beberapa kota seperti, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Bekasi, Depok, Bogor, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Pekan Baru, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara,

 “Pengalaman berbelanja offline tetap dibutuhkan di era digital ini; itu sebabnya belanja harus mampu menjadi atraksi yang memberikan pengalaman menarik khususnya bagi para wisatawan. Indonesia yang masuk dalam daftar Global Shopping Index menjadi negara yang penduduknya suka belanja menjadi pasar sendiri yang akan mendorong ekonomi rakyat,” ungkap Menteri Pariwisata, Arief Yahya pada jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019) kemarin.

“Wisata belanja juga dapat menjadi pintu bagi promosi produk-produk unggulan Indonesia yang mampu meningkatkan ekonomi melalui Trade Tourism & Investment,” kata sang menteri.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply