Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, November 13, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Anterin, Penantang Baru Gojek dan Grab

Topcareer.id Transportasi online sudah jadi bagian dari hidup kita. Transportasi online menjadi salah satu transportasi umum yang efektif. Di Indonesia, pasar transportasi online dilakoni Grab dan Gojek. Kini kedua pemain besar itu penantang baru: Anterin.

Anterin muncul sebagai aplikasi transportasi dan pengiriman/pengantaran barang. Yang membedakannya, ia aplikasi transportasi online pertama di dunia yang menggunakan metode lelang harga.

Lain dari kompetitornya, Anterin memberikan keleluasaan lebih pada penggunanya. Lewat aplikasi ini, pengguna punya kebebasan untuk memilih pengemudi berdasarkan harga, tipe kendaraan, penilaian pelanggan lain, jenis kendaraan dan jenis kelamin pengemudi.

Anterin memiliki 4 layanan dalam aplikasinya, seperti layanan transportasi dengan motor, mobil, pengantaran barang dalam kota dengan motor dan layanan pengantaran dengan menggunakan truk.

Sayangnya, Anterin hanya baru tersedia di Googleplay. Jadi bagi kamu pengguna iPhone, kamu belum bisa menikmati transportasi online yang satu ini. Bosan dengan Gojek dan Grab dan ingin coba Anterin? Silakan. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply