Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, October 24, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Penasaran Apa Saja Starter Pack Pengusaha?

Views

Topcareer.id Starter pack alias benda yang melekat atau dibawa biasanya menggambarkan apa pekerjaan seseorang. Misal reporter, starter pack yang biasa mereka bawa, yakni note, pulpen, dan kamera. Petani bawa cangkul atau pacul. Beda lagi dengan starter pack para pengusaha. Apa saja ya kira-kira?

Vulcanopost merangkum beberapa starterpack yang mungkin dibawa oleh para pengusaha baik laki-laki maupun perempuan.

1. Jam tangan bermerek

Waktu adalah hal terpenting bagi para wirausahawan di manapun. Sangat ideal untuk memiliki jam tangan yang diletakkan di pergelangan tangan sehingga mereka akan selalu tepat waktu untuk semua pertemuan penting.

2. Majalah Forbes

Pengusaha perlu tetap up to date dengan kejadian terbaru di dunia bisnis, maka majalah apa yang lebih baik untuk diingat daripada majalah Forbes? Atau, majalah wirausaha besar lainnya, tentu saja. Yang penting majalah yang cocok buat bacaan pengusaha.

3. Permen segar

Jika akan menghabiskan sepanjang hari berbicara dengan klien, mereka mungkin juga memiliki permen karet atau Tic Tac Wrigley di tas untuk menyelamatkan diri dari rasa malu bau mulut yang mungkin dihadapi. Selain menjaga napas tetap segar, mengunyah permen karet juga dikatakan meningkatkan daya ingat dan mengurangi gejala stres.

4. Kacamata

Kacamata, apakah fungsional atau tidak, akan secara otomatis memberikan tampilan yang lebih cerdas dan lebih disukai. Ini sebenarnya bukan kedok, karena ada penelitian yang menunjukkan bahwa memakai kacamata memang membuatmu lebih pintar.

5. Vitamin C

Ada satu hal penting yang tak bisa dilewatkan pengusaha, jika mereka tidak berhati-hati, maka bisa jatuh sakit. Malam yang panjang atau bahkan tanpa tidur identik dengan gaya hidup mereka. Karenanya, vitamin C dapat memperpanjang kebugaran hingga waktu liburan berikutnya untuk merilekskan tubuh, jiwa, dan pikiran.

6. Stelan bersih

Pengusaha mungkin tidak membutuhkan banyak stelan dalam serangkaian warna, gaya, atau ukuran, karena satu saja sudah cukup. Pastikan menjaga bagian yang berharga itu tetap bersih dan disetrika untuk setiap pertemuan dadakan yang mungkin dilakukan sepanjang minggu.

7. Laptop

Tidak ada hari yang berlalu tanpa laptop karena laptop jauh lebih nyaman daripada smartphone ketika harus mengolah data atau memasukkan catatan. Mereka juga menjadi teman kafe yang hebat.

8. Tas messenger

Tas messenger bagus karena mereka cukup besar untuk menyimpan semua dokumen penting. Dan yang terbaik adalah tas ini  bahkan dapat menyimpan laptop di dalamnya tanpa terlihat terlalu besar.

9. Kopi

Akhirnya, siapa yang bisa melupakan kopi? Minuman ini sangat penting untuk melewati pagi yang panjang. Pengusaha dapat memilih secangkir Starbucks generik atau Nescafé 3-in-1, tetapi apa pun yang  dilakukan, keduanya dapat membuat pengusaha tetap terjaga sepanjang hari di kantor.*

Editor: Ade Irwansyah

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply