Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Agustus 6, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Cara Crystal Clinic Hadapi Menjamurnya Klinik Kecantikan

Topcareer.id – Setiap klinik kecantikan tentu memiliki cara sendiri untuk bertahan dan tetap eksis di tengah persaingan yang semakin sengit. Begitu juga dengan Crystal Clinic, salah satu klinik kecantikan di bilangan Jakarta Pusat.

Kepala Dokter Crystal Clinic, dr. Kartini Ong mengatakan, salah satu upaya yang mereka lakukan adalah dengan menyediakan treatment-treatment berbasis result atau hasil nyata.

“Kalau kami result base, itu pelanggan akan senang. Jadi, istilahnya service akan membantu,” ucap dr. Kartini kepada Topcareer.id di Crystal Clinic, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Menurutnya, promosi memang penting. Tapi menjaga kualitas treatment dan pelayan itu jauh lebih penting. Karena faktor itulah yang menentukan apakah pasien akan kembali lagi ke klinik atau beralih ke tempat lain.

Crystal Clinic memperkenalkan teknologi laser terbaru bernama Pico by Crystal, Selasa (17/9/2019) di Crystal Clinic, Menteng, Jakarta Pusat.
dr. Kartini Ong (ketiga dari kanan) memperkenalkan teknologi laser terbaru bernama Pico by Crystal, Selasa (17/9/2019) di Crystal Clinic, Menteng, Jakarta Pusat.

“Harus ingat bahwa (klinik kecantikan) bukan sekadar mempromosikan, benar-benar harus ada hasil. Bukan hanya promosi tapi nggak ada result,” ujarnya.

Kartini memastikan, meski klinik kecantikan menjamur, masing-masing klinik memiliki segmen pasar sendiri sehingga persaingan tetap bisa terbangun secara sehat.

Editor: Feby Ferdian

Tinggalkan Balasan