Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, November 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Aplikasi Kepasar Buka 6 Lowongan Pekerjaan, Cek di Sini!

Topcareer.id – Aplikasi online Kepasar yang didirikan Komite Pedagang Pasar (KPP) tengah membuka 6 lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di setiap pasar di Indonesia.

Lowongan ini dibuka untuk masyarakat baik yang berpengalaman atau pun yang belum mempunyai pengalaman, dengan batas usia 45 tahun. Yuk, cek infonya di sini:

Kurir
Pelamar wajib mempunyai motor dan SIM atas nama sendiri, serta satu desa/kelurahan dengan Pasar Tradisional, atau tinggal di rumah yang terdekat dari pasar tradisional. Diutamakan aktivis Karang Taruna atau kenal dengan pengurus RT/RW dan ibu-ibu PKK di desa/kelurahan.

Pengawas Kurir & Koordinator
Pelamar wajib mempunyai motor dan SIM atas nama sendiri. Posisi ini nantinya akan mengawasi dan mengkoordinasi lima pasar di setiap Kecamatan.

Koordinator Aplikasi
Pelamar wajib mempunyai motor dan SIM atas nama sendiri, serta satu desa/kelurahan dengan pasar tradisional, atau tinggal di rumah yang terdekat dari pasar tradisional.

Koordinator Wilayah
Diutamakan aktivis pengurus organisasi dan mempunyai jaringan SDM di seluruh kota dan kabupaten masing-masing. Koordinator Wilayah aplikasi akan ditempatkan di setiap satu provinsi di Indonesia.

Koordinator Cabang
Diutamakan aktivis pengurus organisasi dan mempunyai jaringan SDM di seluruh kecamatan masing masing. Koordinator Cabang akan ditempatkan di setiap satu kota/kabupaten.

Admin aplikasi
Admin aplikasi akan ditempatkan di Kantor Wilayah Provinsi & Cabang Kota/Kabupaten seluruh Indonesia.

Adapun syarat administrasi yang harus dipenuhi, antara lain Curriculum Vitae (CV), surat lamaran kerja, SKCK dari Polsek/polres, serta surat domisili tempat tinggal yang sesuai dengan KTP. Jangan lupa tuliskan pada surat lamaran nama pasar tradisional yang kamu inginkan.

Kirim lamaran kamu via pos ke kantor Kepasar di Jalan Tebet Barat 1 Nomor 21 B, dekat SMAN 26 Tebet, Jakarta Selatan.

Aplikasi Kepasar resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 lalu. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa belanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus datang langsung ke pasar.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply