Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ini Profesi yang Cocok Buatmu Menurut Golongan Darah

Topcareer.id – Tahukah kamu? Mengetahui kriteria kepribadian berdasarkan golongan darah dapat membantu kita memilih pekerjaan yang sesuai. Beberapa perusahaan di Jepang bahkan menentukan jabatan seseorang dari golongan darahnya, lho.

Seperti dikutip dari siamagazin.com, Yuk kita simak pekerjaan apa yang sesuai dengan golongan darah kamu!

Golongan Darah O
Orang yang memiliki golongan darah ini sangat kompetitif, cocok bekerja di dunia bisnis, dan bisa menjadi bos yang hebat. Orang berdarah O lebih pintar untuk menghasilkan uang. Pekerjaan yang cocok untuk golongan darah ini adalah akuntan, politikus, penjualan, dokter, dan menteri.

Golongan Darah A
Golongan Darah A adalah orang yang sangat gigih, handal dan metodis. Mereka paling cocok untuk pekerjaan detail, tetapi tidak untuk pekerjaan yang membutuhkan pemikiran kreatif. Pekerjaan yang cocok untuk golongan darah ini pustakawan, pengacara, dan ekonom.

Golongan Darah B
Orang yang bergolongan darah B sangat kreatif, jujur, dan pekerja keras. Pekerjaan yang cocok untuk golongan darah ini adalah detektif, wartawan, dan psikiater.

Golongan Darah AB
Golongan darah yang paling langka ini selalu berpikir rasional. Orang yang memilki golongan darah ini, cocok bekerja menjadi hubungan masyarakat, guru, negosiator, dan manajer perusahaan.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply