Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Cara Influencer Jaga Kesehatan di Tengah Padatnya Pekerjaan

Topcareer.id – Padatnya pekerjaan bukan alasan untuk abai terhadap kesehatan. Pun bagi influencer yang punya segudang kesibukan seperti Sarah Ayu. Ia selalu menerapkan rutinitas sehat meski pekerjaan sedang menumpuk.

“Kemarin aku sempet sebulan enggak Muay Thai sama sekali karena traveling, terus padat deh kerjaan. Banyak kerjaan yang harus nginep di hotel. Jadi kalau misalnya lagi nginep di hotel gitu aku ke gym sebentar. Atau paling aku paksain berenang,” ucap beauty influencer, Sarah Ayu kepada Topcareer.id usai mengisi acara ABC Sari Kacang Hijau #AntiMaper di Crowne Plaza, Kamis (26/9/2019).

Sarah menegaskan, jika waktunya tak memungkinkan, ia akan sangat ketat menjaga pola makanan yang sehat.

“Ini benar-benar harus aku straight, kayak nggak boleh makan kue. Kalau ketat di olahraga, (baru) makanannya agak rileks.” katanya.

Muay thai boxing

Sarah Ayu memilih Muay Thai boxing untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Ia mengaku lebih suka dengan olahraga yang sifatnya tak membosankan, namun ampuh untuk membakar kalori.

“Aku enggak suka gym atau yang jogging gitu. Aku tuh suka olahraganya dari SMA itu dance, basket, dan futsal. Pas SMA itu aku nyoba Muay Thai. Kayak aktif, tapi nggak boring. Sekalian buat self defence juga kalau dibutuhkan,” tutur Sarah Ayu.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply