Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ingin Tryout IELTS Gratis? Yuk Ikut Acara Campus Hiring

Topcareer.id – Penguasaan bahasa asing belakangan sering dijadikan syarat untuk bisa melamar kerja di berbagai macam perusahaan.

Terkait hal ini, Binus University bekerjasama dengan Sun Education, mengadakan acara Campus Hiring, yang diperuntukan bagi kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan, atau ingin mengikuti tryout IELTS secara gratis.

Campus Hiring akan diadakan  pada Jumat, 4 Oktober 2019, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB di Universitas Bina Nusantara, kampus anggrek lantai 3, ruang 311.

Dalam acara ini, akan ada workshop menarik mengenai tips dan trik untuk mengerjakan soal IELTS, serta cara untuk mendapatkan  pekerjaan yang membuat kamu bisa travelling ke luar negeri. Kamu juga bisa mengikuti tryout IELTS secara gratis untuk memprediksi skor IELTS kamu.

Tidak cuma itu, melalui acara ini kamu juga bisa menemukan  lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi. Mereka akan mengadakan psikotes langsung bagi kamu yang melamar dan lolos proses administrasi lho. Jadi jangan lupa membawa CV kamu ya.

Dengan berpartisipai dalam acara ini, kamu akan diberikan sertifikat tryout IELTS, snack, dan juga souvenir.

Segera daftarkan diri kamu melalui link ini. Acaranya gratis dan terbatas untuk 50 peserta saja.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply