Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, November 23, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Garuda Indonesia Punya Boarding Pass Baru, Apa Kelebihannya?

Topcareer.id – Maskapai nasional Garuda Indonesia resmi memperkenalkan “The New Boarding Pass” dengan desain dan fitur terbaru berupa QR Code yang ada di belakang boarding pass.

Dengan memindai QR Code, penumpang akan mendapatkan berbagai informasi promo menarik yang tersambung langsung ke laman mitra bisnis Garuda Indonesia.

“Peluncuran The New Boarding Pass ini merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan layanan digital experience, khususnya bagi generasi milenial, melalui berbagai pengembangan platform digital yang kini dimiliki perusahaan, serta sebagai bentuk upaya peningkatan layanan kepada pengguna jasa.” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, dalam rilisan pers, Rabu (2/10/2019).

Melalui QR Code tersebut, para pengguna jasa juga akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses list merchant yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia, melalui program Boarding Pass True Value (BPTV) dengan potongan harga hingga 60 persen.

Hingga saat ini, telah terdapat 1.500 merchant termasuk hotel, spa, kuliner, dan layanan gaya hidup di lebih dari 50 kota di seluruh dunia.

“Selain memberikan pengalaman baru bagi penumpang lewat inovasi berteknologi digital, peluncuran konsep baru boarding pass ini juga merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pendapatan lewat ancillary revenue selain dari tiket penumpang dan kargo” katanya.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply