Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Kapan Hari Terbaik untuk Pesan Tiket Pesawat?

Topcareer.id – Biar dapat tiket penerbangan yang murah, ada trik-trik yang bisa kamu lakukan. Salah satunya memilih waktu booking dan hari berangkat yang tepat. Pemilihan waktu untuk terbang bisa berpengaruh ke dompet kamu.

Laporan 2018 dari Expedia dan ARC (ARC (Airlines Reporting Corporation) menunjukkan, hari minggu adalah hari termurah untuk memesan tiket ekonomi internasional dan domestik. Sementara sabtu dan minggu adalah yang termurah untuk penerbangan premium.

Namun, Editor AirFareWatchDog, Tracy Stewart mengatakan bahwa hari selasa kadang-kadang juga bisa menghemat uang untuk penerbangan. Maskapai penerbangan berbiaya rendah seperti JetBlue dan Southwest memang memiliki sejarah merilis harga jual pada Senin malam dan memiliki tiket murah untuk Selasa.

Sebuah penelitian oleh FareCompare.com juga mengklaim bahwa Selasa (pukul 3 sore) adalah waktu terbaik untuk membeli tiket.

Selalu ada perbedaan antara hari terbaik dalam seminggu, tapi jelas ada alasan selasa dan minggu disebutkan beberapa kali, jadi tidak ada salahnya untuk mengawasi hari-hari itu.

Leave a Reply