Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Ini Strategi Cepat Naik Jabatan di Perusahaan Startup

Topcareer.id – Struktur manajemen yang flat merupakan salah satu hal yang disukai orang untuk bekerja di perusahaan startup atau rintisan. Manajemen yang dinamis dengan jumlah karyawan tidak terlalu banyak juga membuat kesempatan meniti karier menjadi lebih tinggi

Dikutip dari themuse.com, Selasa (08/10/2019) ada beberapa trik untuk mengkatrol karier kamu di perusahaan startup.

Bergabunglah dengan perusahaan yang berkembang
Jika kamu bergabung dengan perusahaan yang tumbuh dan berubah dengan cepat, kemungkinan akan ada lebih banyak peluang untuk peran baru dan tanggung jawab baru.

Jadi pemimpin
Belajarlah menjadi pemimpin dimulai dari memimpin dirimu sendiri. Jangan terlalu banyak menunggu arahan dari manajer. Sebaiknya kamu inisiatif untuk bertanya duluan dan segera mengerjakannya.

Libatkan diri dalam proyek baru
Perusahaan startup biasanya dinamis dan sering ada proyek baru. Usahakan dirimu selalu berperan serta agar kamu dapat mengembangkan diri. Jangan pernah menolak ketika ada tawaran untuk mengerjakan sebuah proyek.

Jadi yang terdepan dalam tujuanmu
Jika kamu ingin berkembang, jangan diam saja. Jelaskan pada perusahaan tentang jenis kemajuan apa yang penting dan menjadi tujuanmu. Mintalah tugas yang bisa membantu menambah ketrampilan dan mengembangkan dirimu. *

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply