Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Hore, Fitur Tab `Following` di Instagram Hilang!

Topcareer.id – Sadarkah kamu? Instagram baru saja menghapus fitur tab “Following”. Fitur ini biasanya dimanfaatkan oleh para stalker yang ingin mengetahui kegiatan pengguna yang mereka ikuti ,seperti melihat siapa yang diikuti, foto apa yang disukai, hingga komentar apa yang ditinggalkan.

Fitur itu banyak menjadi mimpi buruk bagi sebagian pengguna karena seluruh aktivitas mereka di Instagram dapat dipantau oleh orang lain, bahkan oleh followers yang tidak dikenal sekalipun.

Kepala produk instagram, Vishal Shah mengatakan bahwa banyak pengguna yang belum mengetahui fitur ini, padahal fitur ini sudah ada sejak 2011.

“Banyak pengguna yang tidak tahu aktivitas mereka di instagram akan muncul dan bisa dilihat semua orang yang mengikuti mereka. Ketika mereka tahu, mereka akan terkejut,” ungkap Shah dilansir dari Buzzfeednews.com, Rabu (9/10/2019).

Setelah dihapus, simbol hati akan hanya memuat aktivitas pengguna itu sendiri seperti, siapa saja yang memberi like, komentar dan interaksi apapun yang berhubungan dengan pengguna itu sendiri. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan