Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, December 14, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mau Dapat Cuti 4 Bulan? Bekerjalah di Perusahaan Ini!

Topcareer.id – Kebanyakan perusahaan memberikan cuti setidaknya 14 hari dalam setahun.

Namun, dilansir dari worldofbuzz.com, Rabu (9/10/2019) ternyata ada lho perusahaan yang berani memberi penawaran cuti menarik, bahkan hingga 4 bulan lamanya.

Yuk, kita bahas 3 perusahaan yang memiliki kebijakan tersebut, siapa tahu kamu tertarik untuk bekerja di sana.

Ernst & Young
Coba deh kamu melamar bekerja di perusahaan Ernst & Young yang ada di Australia. Perusahaan ini memberikan cuti selama 6 hingga 12 minggu dalam setahun.

Karyawan yang mengambil cuti ini bebas untuk bepergian maupun bekerja paruh waktu selama waktu yang ditentukan. Tapi, jangan harap kamu akan mendapatkan gaji selama masa cuti.

China Dinosaurs Park
Keadaan hati kamu buruk saat bangun tidur dan tidak ingin melakukan apapun seharian? Keinginan bisa kamu penuhi jika bekerja di China Dinosaurs Park.

Perusahaan ini tidak perlu mendengar alasan panjang terkait cuti. Cukup dengan mengatakan suasana hati kamu sedang buruk, maka kamu akan segera diberi cuti. Tapi ada batasnya, sebulan cukup sekali saja!

Ikea
Perusahaan yang bergerak di bidang furnitur atau perabot rumah tangga ini menawarkan keuntungan cuti lebih bagi karyawannya. Mereka akan memberikan izin hingga 4 bulan bagi pekerja tetap maupun paruh waktu yang sudah bekerja di Ikea selama 1 tahun. Luar biasa bukan?

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply