Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, October 24, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Yuk, Ikuti Sayembara Desain Prasarana Ruang Publik DKI, Hadiahnya Rp 225 Juta

Views

Topcareer.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Perumda Pembangunan Sarana Jaya selaku BUMD DKI Jakarta, menggelar sayembara desain prasarana ruang publik di kawasan bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Pemenang pertama dari sayembara ini akan mendapat hadiah sebesar Rp 225 juta. Disusul pemenang kedua sebesar Rp 100 juta dan pemenang ketiga sebesar Rp 75 juta.

Pemenang pertama nantinya juga akan ditunjuk sebagai arsitek kepala yang wajib melanjutkan mengembangkan dokumen konsepsi perancangan hasil sayembara, menjadi dokumen pra rancangan.

Mengutip sarana-jaya.co.id, Rabu (9/10/2019), sayembara ini bertujuan untuk menghimpun ide, gagasan, dan konsep rancangan dalam melaksanakan pembangunan fasilitas prasarana ruang publik di sekeliling bundaran Hotel Indonesia, serta menghubungkannya ke kawasan Tanah Abang.

Rancangan Desain harus mempertimbangkan sejarah kawasan, kualitas visual, vista yang terjaga baik dari segala arah, serta dapat memberikan aksentuasi terhadap Monumen Selamat Datang.

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 11 Oktober 2019 melalui situs www.sarana-jaya.co.id. Batas pemasukan karya/desain jatuh pada 11 desember 2019, dan pemenang akan diumumkan pada 21 januari 2020.

Informasi lebih lanjut, silahkan unduh di link ini.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherly Agnesia

Leave a Reply