Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Bappenas Luncurkan SDG Academy Indonesia

Topcareer.id – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) bekerjasama dengan Tanoto Foundation dan United Nations Development Programme (UNDP) meluncurkan Sustainable Development Goals (SDG) Academy Indonesia pada Selasa (8/10/2019) di Hotel Fairmont Jakarta.

SDG Academy Indonesia memberikan kesempatan belajar melalui kelas atau tatap muka, dengan diikuti sesi pembelajaran online melalui perangkat mobile.

SDG Academy diperuntukan bagi pegawai pemerintah pusat, pegawai pemerintah daerah, pegawai swasta, lembaga filantropi, organisasi masyarakat sipil, organisasi media, serta para akademisi.

Dilansir Tanotofoundation.org, Rabu (9/10/2019), akan ada 3 program dalam SDG Academy Indonesia, yaitu SDGs Certification Program (5 bulan), Mobile Learning Program (setahun), dan Study Abroad Program (5 bulan). Program-programnya meliputi bidang tata kelola dan kebijakan, solusi inovatif, serta pemantauan dan pelaporan.

SDG Academy Indonesia akan melibatkan para ahli terkemuka yang berpengalaman serta para pembicara dari negara-negara lain yang akan membahas topik-topik yang sesuai keahlian mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Tanoto Foundation

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply