Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Sekolah

Ingin Anak Kamu Jadi Atlet Bulu Tangkis? Yuk, Ikut Acara Ini

Topcareer.id – Sinar Mas Land (SML) bekerja sama dengan atlet bulutangkis senior Candra Wijaya dan komunitas wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Peduli dan Suka Olahraga (JUSRAGA) menggelar acara Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 untuk anak-anak Sekolah Dasar usia 8-11 tahun.

Ajang pencarian bakat bulutangkis ini akan berlangsung pada 16 Oktober 2019 sampai dengan 16 November 2019 di beberapa Sekolah Dasar (SD) wilayah BSD City seperti Cisauk, Pagedangan, Serpong dan Serpong Utara.

Penilaian pemenang akan berdasarkan pada kemampuan fisik, pemahaman dan keterampilan teknik dasar dalam bermain bulutangkis.

Baca juga: Mendudukkan Soal KPAI dengan Djarum Foundation Terkait Beasiswa Bulutangkis

Sepuluh orang yang menang akan mendapat hadiah senilsi 163 juta rupiah yang akan dikonversi menjadi pelatihan dan pembinaan bulutangkis intensif selama satu tahun, termasuk uang saku selama proses pelatihan berlangsung.

Selain itu peserta yang lolos juga akan mendapat pelatihan langsung oleh Candra Wijaya, peraih medali emas di Olimpiade Sydney tahun 2000, sekaligus Juara Dunia tahun 1997.

Baca juga: Susi Susanti di Mata Sang Pelatih

Untuk pendaftaran, kamu bisa mengunjungin booth SML di The Breeze, BSD atau dapat melalui bit.ly/SMLMencariJuara mulai 20 Oktober sampai 10 November 2019. Program Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 ini tidak dipungut biaya lho! Selamat mencoba. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply