Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, November 13, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Penjelasan Co-CEO Gojek Terkait Pengunduran Diri Nadiem Makarim

Nadiem Makarim. Sumber foto: Instagram

Topcareer.id – Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo memberikan pernyataan terkait pengunduran diri Nadiem Makarim untuk bergabung di pemerintahan Presiden Joko Widodo jilid II pada Selasa (22/10/2019).

“Kami merasa terhormat bahwa salah satu founder kami telah diminta untuk membantu Presiden Joko Widodo, sehingga Nadiem akan dapat menciptakan dampak positif yang lebih luas kepada seluruh masyarakat Indonesia,” begitu bunyi pernyataan mereka dalam rilisan pers, Selasa (22/10/2019).

Andre dan Kevin memastikan pengunduran diri Nadiem tidak berdampak negatif dalam perjalanan bisnis gojek. Hal ini juga diperkuat dengan dengan diangkatnya Komisaris Gojek Garibaldi Thohir menjadi Komisaris Utama untuk memimpin jajaran pengawas perusahaan.

“Kami berdua telah menjalankan bisnis Gojek bersama Nadiem untuk beberapa waktu, sehingga pergantian kepemimpinan ini tidak akan berdampak, baik pada keseharian operasional maupun pertumbuhan perusahaan.”

Saat ini Andre akan fokus pada strategi korporasi, alokasi modal, ekspansi internasional serta layanan pembayaran dan keuangan.

Sementara Kevin akan fokus pada pengembangan produk, strategi pemasaran, pengembangan organisasi dan juga layanan ride-hailing serta pesan-antar makanan.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply