Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tips Fashion Hingga Rahasia Awet Muda Ai Syarif

Topcareer.id – Fashion designer yang telah membawa Indonesia ke level internasional, Ai Syarif ikut meramaikan acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada Selasa (22/10/19) kemarin.

Kepada Topcareer.id, Ai secara khusus membagikan sedikit tips mulai dari outfit yang harus dimiliki pria pekerja kantoran, sampai kiat tampil trendi di usia kepala 5.

Desainer kelahiran 1965 ini mengatakan, pria yang bekerja kantoran sebaiknya mempunyai atau selalu sedia celana hitam basic, kemeja putih, dan blazer hitam.

Ai Syarif juga menyarankan untuk memakai pakaian yang oversize atau pakaian yang terbuat dari bahan katun untuk cuaca panas seperti sekarang ini.

“Pakaian yang aman untuk karyawan kantoran dan cocok untuk tampil formal. Jika ingin tampil smart casual, kamu hanya tinggal padu padankan celana hitam dan kemeja putih tadi dengan jaket jeans yang simple” ujarnya di Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Banyak yang tak menyangka pria yang sudah aktif di dunia fashion selama 25 tahun ini sudah berumur 54 tahun. Di usianya yang terbilang senior, ia tetap terlihat awet muda. Apa ya rahasianya?

“Prinsipnya itu kita harus rajin berolahraga agar badan tetap fit. Mulai dari bangun tidur sampai kita kembali tidur, kita juga harus selalu berpikir positif. Dan jangan lupa untuk menebar senyuman, itu akan membuat kita dan orang lain bahagia.” ujarnya.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply