Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, August 15, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Lepas Jabatan Menkominfo, Rudiantara Dihadiahi 3 Buku

Rudiantara. Sumber foto: Kominfo.go.idRudiantara. Sumber foto: Kominfo.go.id

Topcareer.id – Dengan berakhirnya masa kerja Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Sivitas Kominfo memberikan 3 karya buku sebagai ungkapan rasa terima kasihnya.

Sekretaris Jenderal Rosarita Niken Widiastuti mengungkapkan, banyak hal terkait kepemimpinan baik formal dan informal dari Rudiantara yang bisa diteladani.

“Apa yang bisa kita petik adalah keteladanan. Pak menteri membawa budaya korporasi. Bagaimana birokrasi yang efisien, efektif, tidak lelet, dan cepat merespon,” ungkapnya di Lapangan Anantakupa Kementerian Kominfo Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Dilansir dari situs Kominfo.go.id, Kamis (24/10/2019), buku pertama berjudul RI in the Digital RA memuat gagasan dan pandangan Rudiantara yang tercetus pada berbagai forum yang dihadirinya. Di dalam buku ini termaktub kebijakan serta pemikiran strategis Rudiantara bagi Indonesia selama lima tahun menjadi Menkominfo.

Buku kedua, Cara, Suara dan Wicara Chief RA berisikan berbagai “ujaran” khas Rudiantara yang menggambarkan berbagai pandangan dan nilai yang dia anut dalam bekerja dan melayani masyarakat.

Buku terakhir, Chief Rudiantara di Antara Kita memuat kesan, perasaan dan harapan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kominfo yang dirasakan selama Rudiantara berada di antara mereka, bekerja, memotivasi dan menginspirasi.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply