Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, November 21, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Nonton Bioskop Sendirian Malah Lebih Seru, Simak Alasannya

Ilustrasi. Sumber foto: ShutterstockIlustrasi. Sumber foto: Shutterstock

Topcareer.id – Sudah semakin banyak kemudahan untuk nonton film di bioskop saat ini. Banyak aplikasi menawarkan beragam promo nonton. Harganya pun saling bersaing.

Dengan kemudahan memperoleh tiket bioskop, pergi nonton jadi bisa kamu lakukan kapan saja dan di mana saja.

Melansir breakingnews.ie, Kamis (24/10/2019), tak perlu harus menunggu teman, pacar untuk bisa melihat film kesukaan kamu. Pergi nonton bioskop sendirian juga mengasyikan lho. Berikut alasannya.

Bebas memilih film
Ketika kamu nonton sendirian, kamu bisa membuat keputusan sepenuhnya untuk nonton film pilihan kamu. Menyenangkan, bukan?

Ketika kamu melewatkan film nominasi Oscar dan memilih Minion sebagai gantinya, siapa yang peduli! Tidak ada yang tahu, dan kamu tidak perlu malu memilih film pilihan kamu.

‘Me Time’ terbaik
Pergi ke bioskop sendirian merupakan salah satu bentuk perawatan diri tertinggi. Ini memberimu kesempatan untuk menjauh dari dunia luar selama beberapa jam.

Baca juga: 5 Soundtrack Film untuk Tingkatkan Produktivitas Kerja

Kamu tidak harus berbagi popcorn
Tidak ada tangan lain yang mengambil popcorn kamu. Dan yang terbaik kamu bebas memilih rasanya!

Tidak ada gangguan selama film berlangsung
Kamu tidak perlu terganggu dari teman, keluarga, atau pasangan yang terkadang berbisik kepada kamu selama film berlangsung.

Lebih bebas memilih tempat duduk terbaik
Biasanya ketika datang dengan sekelompok teman pada waktu ramai, kamu dipaksa untuk berusaha mendapat duduk dekat dengan mereka. Itu pun jika cukup beruntung. Tapi, jika kamu datang sendirian, kamu bisa memilih tempat utama untuk diri sendiri.

Bisa meluapkan emosi
Menonton film horor? Berteriaklah saat kaget. Menonton film sedih? Biarkan air mata mengalir. Jika kamu sendirian, kamu bisa benar-benar melepaskan semua emosi dengan bebas. Mungkin sebagian orang akan menganggap kamu aneh. Cuek saja, kamu tidak kenal mereka.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply