Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, November 23, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Angela Tanoesoedibjo, Satu-satunya Wanita yang Jadi Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju

Angela bersama Presiden Jokowi. Sumber foto: InstagramAngela bersama Presiden Jokowi. Sumber foto: Instagram

Topcareer.id – Calon pewaris MNC Group, Angela Herliani Tanoesoedibjo dipilih Presiden Jokowi bergabung dengan pemerintahannya. Ia dilantik menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Terpilihnya putri sulung dari Hary Tanoesoedibjo ini, menjadikan ia satu-satunya wanita yang berhasil menjadi wakil menteri periode 2019-2024. Ia juga menjadi wamen termuda pada kabinet Indonesia Maju ini.

“Mungkin bisa dikata, saya wamen paling muda di umur 32 ini, saya mempunyai background manajemen di bidang media dan juga berbagai bidang lainnya seperti retail, finance dan banyak unit-unit lainnya yang saya pegang, sehingga bisa membantu saya bekerja secara kreatif, cepat, efesien dan mempunyai high impact.” ungkapnya di Istana Negara, Jumat (25/10/2019).

Baca juga: Daftar Lengkap 12 Wakil Menteri Pilihan Presiden Jokowi

Angela mengaku sebelumnya belum pernah bekerja sama dengan Wishnutama yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Namun demikian, Angela siap mencurahkan kemampuannya untuk membantu Wishnutama menjalankan tugasnya.

“Belum (pernah bekerja sama), tapi saya kenal beliau, karena industri televisi cukup sempit, jadi sering mendengar nama beliau. Dan beliau cukup kreatif dan pastinya sosok yang patut dikagumi. Saya tidak sabar untuk bekerjasama dengan pak Wishnutama,” ujarnya.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply