Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, November 23, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Apakah Kamu akan Dipecat? Coba Lihat Gambar Ini!

Sumber foto: Your TangoSumber foto: Your Tango

Topcareer.id – Mendapatkan pekerjaan belakangan ini sangatlah sulit. Jadi ketika kamu sudah bekerja, kamu tentu akan berusaha membuktikan bahwa kamu memang layak atas pekerjaan tersebut.

Tapi, bagaimana jika kamu sudah bekerja keras tapi rasa takut akan dipecat selalu menghantui? Nah, kamu bisa mencoba tes kepribadian yang satu ini.

Yang perlu kamu lakukan adalah melihat gambar ilusi optik di atas. Apa yang kamu lihat pertama kali?

Wanita
Jika kamu melihat sosok wanita, berarti kamu tipe orang yang selalu khawatir akan dipecat. Kalau pun harus meninggalkan pekerjaan, kamu lebih suka untuk mengundurkan diri.

Padahal, kamu tidak perlu khawatir, selama kamu mengerjakan pekerjaan dengan baik maka kamu tidak akan dipecat. Percayalah kamu diperkerjakan di situ karena memang kamu ahli dalam pekerjaan tersebut.

Baca juga: Waspada! Ini 4 Tanda Kamu terancam dipecat

Burung hantu
Atau kamu melihat burung hantu dalam gambar diatas? jika iya, kamu mungkin orang yang sudah merasakan dipecat pada pekerjaan sebelumnya. Sehingga kamu memerlukan waktu untuk mempercayai kembali atasan baru kamu.

Kamu takut akan dipecat untuk kesekian kalinya tanpa alasan padahal kamu sudah mencoba menjadi karyawan yang setia.

Kalau kamu ingin tetap bertahan pada pekerjaan kamu dalam jangka panjang, kamu harus segera memberi kepercayaan kepada atasan dan lingkungan sekitar kamu.

Sungai
Jika kamu melihat sungai, kamu termasuk orang yang suka berpindah-pindah pekerjaan, terkadang kamu keluar atas kehendak sendiri dan terkadang karena kamu dipecat.

Kalau kamu ingin tetap pada posisi pekerjaan kamu yang sekarang, berhentilah menjadi orang yang ingin bertanggung jawab dan memamerkan kemampuan atas semua hal, karena kamu akan dianggap sebagai orang yang sok tahu. Jadi jangan lakukan itu.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply