Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Karier yang Tepat untuk Zodiak Scorpio

IlustrasiIlustrasi

Topcareer.id – Orang-orang yang lahir pada bulan November identik dengan zodiak Scorpio. Mereka bersemangat dalam semua yang mereka lakukan, termasuk pekerjaan.

Para Scorpio tidak suka akan kegagalan dan memiliki perspektif unik. Kepribadian Scorpio cenderung membedakan dirinya dari zodiak lain. Beberapa di antaranya adalah cara mereka termotivasi di tempat kerja, atau jenis pekerjaan yang mereka nikmati.

Dengan sifatnya yang kompleks, Scorpio dapat menjadi tantangan untuk dipahami. Melansir ziprecruiter.com, Senin (04/11/2019), berikut karier yang cocok untuk orang-orang Scorpio.

Psikolog
Psikolog menyelidiki pikiran untuk memahami perilaku manusia. Mereka mempublikasikan temuan mereka dalam artikel ilmiah, jurnal, buku, dan film dokumenter. Ini sangat ideal untuk Scorpio yang ingin melakukan pekerjaan yang bertujuan untuk membawa pemahaman yang lebih besar terhadap masalah yang kompleks.

Peneliti
Peneliti menggunakan metode praktis untuk sampai ke dasar masalah. Scorpio terampil dalam bidang ini, mereka akan meluangkan waktu dan menikmatinya untuk melakukan setiap bagian dari proses untuk memenuhi tujuan akhir.

Insinyur
Scorpio memiliki beberapa keterampilan dan kemampuan alami, yang menjadikan mereka Insinyur hebat. Mereka menyalurkan semangat, kesetiaan, dan perspektif analitis mereka ketika menganalisis dan memperbaiki sistem dalam sebuah proyek.

Financial advisor
Fungsi utama penasihat adalah membantu klien mengidentifikasi dan memenuhi tujuan keuangan. Scorpio cenderung baik dengan uang dan strategi, peran ini sangat dibutuhkan.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply